Jumat, 07 Juni 2013

Hei guys, ini nih anak KSIOlajidebt, aku tahu nama yang aneh kan. Nah KSI adalah klan halo saya dulu di (hanya tidak dapat arsed untuk mengubahnya kembali), Olajide adalah nama saya, dan BT singkatan British Telecom ... yeah ... acak saya tahu.

Saya mulai membuat video kembali pada tahun 2006 sebenarnya. Kembali maka PC adalah haha keren (Di sinilah elit PC), tapi aku mulai kehilangan minat setelah beberapa saat, terutama karena versi PC tidak mendapatkan di mana saja (saya juga punya account saya dilarang setelah meng-upload keluarga pria di youtube, kembali kemudian, itu adalah besar tidak, tidak!). Barulah pada tahun 2010 ketika saya mulai membuat video lagi. Aku mencintai FIFA, dan aku mencintai keterampilan lakukan (Maksudku, aku benar-benar benar-benar mencintai melakukan keterampilan), dan saya selalu merasa bahwa ada beberapa tujuan dan trik yang saya lakukan (sementara aku tidak merekam), yang saya pikir itu keren cukup untuk menunjukkan orang-orang di Internet. Tanpa ragu meskipun, 2 orang benar-benar mengilhami saya, Hjerpseth dan Wepeeler. Kedua orang ini pantas sejumlah besar rasa hormat. Jadi saya memutuskan untuk membeli Hauppage dan mulai merekam lagi. Dan itu adalah bahwa selama berhari-hari saya Skilling.

Dekat tengah FIFA 11, saya menyelidiki commentating. Pikiran Anda ini bukan komentar pertama yang saya lakukan. Aku punya video di Machinima Olahraga yang saya lebih suka lupa. Namun demikian, istirahat saya melalui dengan komentar datang dari saya mengeluh tentang bagaimana terbelakang pembela berada di FIFA 11 dan aku melenyapkan FIFA 12 Trailer-cabik dengan sarkasme saya hehe. Dan sejak saat itu, saya bekerja keras, membuat video untuk menghibur dan membangun cukup besar penonton yang seperti konten saya! Aku tidak akan pernah keberadaan saya tanpa kalian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar